Kamis, 08 Desember 2011

BAB III


BAB 3
KERANGKA KONSEPTUAL DAN HIPOTESIS PENELITIAN

3.1        Kerangka Konseptual
Out Come
 
Out Put
 
Proses
 
Input
 
Kerangka konseptual ini dibuat berdasarkan pendekatan sistem. Secara detail dapat dilihat pada gambar 3.1, di bawah.

 














                                                                                                                      


Gambar 3.1 Kerangka Konsep Penelitian .
Berdasarkan gambar 3.1 kerangka konseptual di atas, menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi wanita usia subur untuk menggunakan  atau tidak menggunakan sabun antiseptik daun sirih, yaitu faktor pengetahuan, sosial ekonomi dan kepercayaan. Dengan menggunakan  sabun antiseptik daun sirih, diharapkan kejadian Fluor Albus Patologis menurun sehingga kejadian infertilitas, Kehamilan ektopik, Kanker serviks, serta kematian dapat menurun.
3.2        Hipotesis Penelitian
Hipotesis penelitian ini adalah Ada Perbedaan Kejadian Fluor Albus Patologis Antara  yang Menggunakan Dengan yang Tidak Menggunakan Sabun Antiseptik Daun Sirih  Pada Wanita Usia Subur di Desa Pojok Wilayah Kerja Puskesmas Sukorame Kediri Tahun 2011, selanjutnya dirumuskan dalam bentuk statistik, yang berbunyi, Tidak Ada Perbedaan Kejadian Fluor Albus Patologis Antara  yang Menggunakan Dengan yang Tidak Menggunakan Sabun Antiseptik Daun Sirih  Pada Wanita Usia Subur di Desa Pojok Wilayah Kerja Puskesmas Sukorame Kediri Tahun 2011.



1 komentar:

  1. Halo mbak Widia Shofa, saya mahasiswa kedokteran yang kebetulan mengambil skripsi dengan judul seperti ini, maaf jika saya boleh tau, apakah lembar checklist utk pengambilan data nya sdh valid? Dan apakah cukup dengan checklist saja? terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus